Saturday, April 21, 2012

In This Week

I hate monday hehe gk segitunya juga kali ya tapi memang hari senin selalu setengah semangadh,ya minggu ini diawali di hari senin yang penuh dengan setumpuk pekerjaan. dua mobil hardtop dan satu pickup beriringan menuju ke cicalengka, dalam beberapa hari kedepan tim infrastruktur sedang melalukan uji test pada perangkat CISCO yang rencananya untuk di implementasikan di kalimantan.

ngak nyangka ternyata dicicalengka panasnya sama aja kaya di kalimantan :D cuma beda" dikitlah, gk heran kalau kebanyakan warga disana khususnya anak muda selalu menutupi wajahnya dengan masker(takut gosong kali ya :D) hari pertama berjalan dengan lancar hanya saja test kali ini hasilnya kurang begitu maksimal. akhirnya setelah maghrib semua tim kembali ke bandung dgn penuh kelahan.

hari kedua masih dengan tujuan yang sama tapi tetap saja hasilnya masih nihil, sempat jadi perhatian warga karena kendaran selalu mobile dan bnyak tanggapan beragam, ada yang nyangka mau shooting :D dll. lucu dan culun tp menghibur. kali ini kita pulang lebih awal jam 5 sore kita sudah meninggalkan cicalengka untuk menuju bandung, tapi kali ini tim dua dari infrastruktur kurang beruntung hardtop yang dibawa mogok di tol bubat, untungnya sudah keluar tol jd gk kena derek, ya begitulah resikonya bawa mobil tua.

hari ketiga berjalan dengan lancar dan kali ini mendapakan hasil yang memuaskan tapi jujur saja tenaga semagadh hanya ada di ujung harapan alias sudah pasrah :D karena dua hari tidak mendapatkan hasil yang diinginkan. tapi filosifi selalu ada jalan mudah setelah sulit itu ternyata benar adanya. kali ini SEMPURNA. ( demian bgt :D)

dan ........akhirnya di hari berikutnya satu rekan kita tumbang dan harus di rawat di rumah sakit, tapi kebalikan dengan saya, saya justru melakukan donor darah untuk pertama kali nya hmm pengalaman pertama yg berkesan meski saya sebenarnya takut jarum sutik (ssst jgn bilang" ya :D) tapi ternyata saya gk lama menikmati semua itu hehe lho ko?..iya diakhir minggu ini gantian saya yang terkena musibah hehe musibah bukan ya hm kayanya si kecelakan karena kecorobohan diri sendiri :D lumayan jatuh dari tangga lantai 3 dan efeknya kaki harus terkilir yap selamat :D semoga ada pelajaran dibalik hikmah minggu ini. amiin.

"aBi"
beyourself


0 comments:

Post a Comment