Sunday, April 29, 2012

In This weak part II

Belum berakhir, alias masih bersambung hehe kaya cerita sinetron aja. nah ini cerita minggu ini. sabtu sore dapet konfirmasi dari admin klo besok senin 23 april 2012 saya harus standby di kantor pusat alih fungsih jadi help desk hoho naik jabatan neh (keliatannya aja :D) hm..awalnya si nolak tapi berhubung sudah tidak ada yang bisa di korbankan lagi ya.. walhasil ane lah jdi manusia terakhir yang di kurbankan, lho ko bisa?...

jadi posisi help desk yang sebelumnya di isi oleh mr wongg kosong karena beliau harus berangkat ke kalimantan tanggal 24 april. nah sementara posisi itu kosong dan harus ada yang mengganti maka diambillah satu orang dari technical support awalnya si mang denny tapi berhubung beliau sakit akhirnya statusnya di offkan, nah tinggal 2 pilihan antara saya dan si hedi tapi gk mungkin mengorbankan si hedi yangharus kuliah karena jadwal shift pasti kuliahnya keganggu akhirnya pilihan terakhir hmm tau donK :D ya begitulah.

ok hari senin udah siap-siap untuk mulai menduduki kursi panas, tereng........pas jam sepuluh pagi lagi online di kostan eh ada tlp dari kantor hm psti ada something, tuhkan bener ternyata ane di pindah tugaskan lagi haha padahal di posisi yang sebelumnya aja belum sempet duduk. yah beginilah kuli apa aja yang penting kerja :D.

kali ini ternyata hal yang aku tidak mau harus terjadi, 4 mei ane harus terbang ke kalimantan menyusul si mr wongg dan si obun hufff sama seperti tadi alasan klasik tidak opsi dan ane pilihan terakhir. tapi sebelum ke kalimantan hari itu juga senin 23 / 4/ 12 harus berangkat ke jakarta untuk mengikuti pelatihan ketinggiandi spanset dan hanya punya waktu kurang dari 4 jam untuk mengurus segala kekurangannya mulai dari kartu sehat , hotel dan transportasinya. huff .....

akhirnya jam 6 sore ba'da maghrib berangkat juga naik travel dari dipatiukur ke kelapagading. jujur aku gk mau cerita gimana keadaan selama di jkt kecuali saat pelatihan karena jujur :D aku gk suka di jkt karena panas pengap dan banyak nyamuknya :D intina mah kasiksa :-(.

tapi ada pengalaman menarik selama height training di spanset mulai dari pengetahuan dasar tentang alat sampai rescue wow seru tapi cape. 3 hari aku rasa lebih dari cukup untuk mengikupti pelatihan meski sebetulnya kaki masih cedera.

ok ada waktu 2 hari untuk istirahat sebelum memulai aktifitas lagi, prepair untuk keberangkatan tnggl 4 selamat satu bulan penuh aku pasti kangen with my son and my wife.


0 comments:

Post a Comment