Monday, March 26, 2012

First WD From JSS-Tripler

Akhirnya penantian ini berujung juga, widraw pertama dari jsstrpler berhasil dan sudah masuk rekening bca ku. awalnya sempat was-was. karena proses yang sangat panjang dan tidak kurang dari satu mlm, karena perbedaan waktu zona eropa dan asia yang kurang lebih ada 6jam perbadaannya.

awal proses widraw dimulai pkl 6  sore waktu indonesia atau sekitar pkl 13 siang zona eropa. proses widrow sendiri baru dapat konfirmasi setelah jam 01:20 wib atau tanggal 26-03-2012, dan itupun masih harus menunggu  sekitar delapan jam hohoho lambreta bambang.

tapi menurut ku itu semua masih masuk dalam kategori yang wajar, karena mengingat member jjstripler sendiri yang sudah mencapai 359,381 dan terus berkembang setiap harinya dengan pertumbuhan sektiar 6000/hari.

kembali ke proses widraw, dan akhirnya. setelah menuggu selama 8 jam atau sekitar pkl 09:30 wib dollar nya mampir juga ke rekening LR(libertyreserve). jadi klo ditotal kurang lebih harus menunggu 12 jam untuk dapat melihat dollar di rekening saya, dan tanpa menunggu lama sidollar saya tukarkan ke mata uang indonesia tercinta (rupiah) tanpa basa-basi langsung menuju website changer tempat biasa saya menukarkan dollar.

ngak banyak memang cuma $31 tapi buat saya ini sangat berarti karena total apa yang saya investasikan di bisnis online saya lakukan dengan kerja keras bahkan harus begadang setiap malam, dan inilah hasil kerja keras itu dan saya percaya jsstripler membaya bukan hoax apa lagi tipu.
  

0 comments:

Post a Comment