Saturday, July 13, 2013

Surat kecil Untuk Dinda



Sudah sejauh ini aku melangkah, meninggalkan kenangan indah sesaat saat bersama dirimu.melupakan cerita yang sempat terbingkai dan menghapus jejak jejak yang mampu mengembalikan mu dalam setiap ingatanku.

namun waktu tak cukup mampu menghapus semua memori indah itu,
mungkin ini memang cinta yang tumbuh dengan sendirinya,
bukan karena keindahanmu atau karena lemah lembutnya sikapmu
tetapi cinta yang tanpa terduga datang tak tepat pada waktunya

aku tak memelihara atau memupuknya
aku tak menyiram atau bahkan menyemainya
tetapi ketulusan menyentuhnya dengan lembut
membuat rasa itu nyaman berada di dasar hati ini

dinda....
aku mungkin tak mampu menghapus rasa ini
tetapi aku pun tak sanggup membencinya
karena rasa ini bukan sesuatu yan telah ku ciptakan
melainkan sesuatu yang tercipta atas dasar cinta itu sendiri

meski sudah dapat di pastikan oleh waktu
bahwa cinta kita takkan pernah dapat disatukan
tetapi biarlah RASA ini tetap terjaga
tanpa harus kita memaksanya untuk padam dan menghilang

biarlah  menjadi indah tanpa kita menjaganya
tetap tumbuh tanpa harus mempuknya
agar kita dapat menjaga benih-benih cinta
yang semestinya kita cinta

::4EVER::

Lampung 13 juli 2013

1 comments: