Thursday, April 4, 2013

KEEP MOVING FORWARD


Ngak berasa udah tiga bulan berlalu sejak resign dari perusahaan yang telah memberi ku banyak perlajaran terutama menopang dari sisi ekonomi untuk menafkahi keluargaku. semuanya berlalu begitu cepat bahkan terasa lebih cepat dari biasanya, mungkin karena sedang dalam masa transisi sehingga harus menyesuaikan lagi dengan keadaan yang baru.
ngak mudah memang membuat dan mengambil keputusan ini, bos ku aja gak percaya kalau aku mau resign waktu itu hehe bahkan tetangga mertua orang tua sodara halah sekampung RT dibawa-bawa :D semua sangat menyayangkan keputusanku untuk resign. untuk apa keluar toh udah enak sekarngkan cari kerja susah gk semua orng punya kesempatan bisa kerja di perusahan, hehe celetuk salah satu sodara. memang iya yang namanya cari kerja itu sudah pasti susah jangankan cari kerja cari jarum yang jatuh aja susahnya setengah mati :D.
aku resign bukan untuk cari kerja lagi, tapi ingin memulai kehidupan baru dan terlepas dari bayang-bayang penguasa, aku ingin jadi leader bagi diriku sendiri karena itu yang menjadi tujuan hidupku saat ini orang lain boleh tak sependapat dengan keputusan ku tapi ini adalah jalan hidupku tentu dengan pertimbangan yang sangat matang.
dan tiga bulan berlalu adalah awal dari perjalanan hidup yang telah aku tentukan dan putuskan. tidak mudah memang, meski dari awal aku telah menguatkan mental dan menyakinkan hati tetap saja sebagai manusia dengan segala kekuranganya aku semat dilanda kegelisahan meski pada akhirnya kenyakinanku kembali menguatkan aku untuk tetap meneruskan perjalanan yang baru saja dimulai.
dan keyakinan itu kini mulai menampakan titik terang , kegundahan dan kegelisahan yang sempat melanda perlahan mulai berlalu dengan seiringnya waktu. dan aku selalu yakin apa yang terjadi hari ini hanya akan menjadi sejarah bagian dari hidupku sesulit dan semudah apapun keadaanya itu semua datangnya dari ALLOH yang tak henti menyayangi kita dengan ujiannya.
to be continued
aBi

0 comments:

Post a Comment