Tuesday, January 8, 2013

-------====::::::Pamitan::::::====-------


Assalamu'alaikum.wr.wb.

Dear rekan-rekan

Tak terasa waktu begitu cepat berlalu, 8,5 tahun saya telah bergabung menjadi bagian dari keluarga besar PT JALAWAVE CAKRAWALA. Dimulai sebagai Office Boy, dan yang terakhir bergabung dengan team technical support.

Begitu banyak ilmu dan pengalaman yang saya peroleh disini, saya yang awalnya sama sekali buta mengenai bidang ini mendapat pembelajaran yang berhaga disini.

Tak lupa saya ucapkan terimakasih kepada Bpk Aulia yang sudah memberikan saya kesempatan untuk bisa bekerja dan berlajar banya disini, terimakasih juga saya ucapkan kepada rekan-rekan seluruh staff JALAWAVE CAKRAWALA atas kerja sama dan pengertiannya selama ini.

Dan harapan saya semoga kedepan PT JALAWAVE CAKRAWALA dapat semakin berkembang dan menggapai kesuksesan seperti yang di cita-citakan.

Kini saatnya saya ingin mengucapkan perpisahan dengan rekan-rekan sekalian, terima kasih untuk kebersamaan yang telah terjalin. Jika saya ada melakukan kesalahan kiranya dibukakan pintu maaf.


Terimakasih

Wassalamu'alaikum.wr.wb.
-=Gustam A Sulaiman=-

1 comments: