Monday, November 5, 2012

Bunga-Bunga Mimpi II

Melihatnya saja seperti bintang 
indah, namun tak pernah aku menyentuhnya
hanya sesekali aku pernah melihat potretnya
namun malam telah membawa bayangnya 
kedalam mimpi yang tak pernah terencana

sikecil itu bersuara dengan merdunya
mencoba menyapa ku dengan kata
menyampaikan makna cerita dalam hidupnya
dalam bahagia dan keindahan

aku terkejut, seungguh terkejut
betapa nyatanya ia bagiku disana
tatapan matanya, tuturkatanya
seolah sikecil telah mengenalku lama

sikecil yang mungkin tak pernah mengenalku
sikecil yang entah bagaimana
sehingga dapat menemukan ku didalam  mimpi
sungguh aku menikmati malam itu
dapat bercerngkrama dengannya 
meski hanya sebatas dialam mimpi

lama aku tak menjumpai mu didalam mimpi
namun kerinduan itu terobati 
saat sikecil menyapaku di dalam bunga-bunga mimpi


0 comments:

Post a Comment