Monday, January 30, 2012

Tumbang

Tahun baru semangadh baru, gk berasa udah pertengahan bulan lagi jobdesk awal bln dan tahun ini emang lumayan menguras tenanga, waktu istirahat hanya ada dalam hitungan jam tenaga lebih terporsir dilapangan dan dituntut konsentrasi penuh secara otomatis tenaga ekstra yang harus dikeluarkan. tapi justru bikin semangadh walau sebenarnya lelah.

alhamdulillah jadwal minggu depan libur 3 hari, kebetulan hari senin pas hari imlek jadi ada waktu untuk istirahat dirumah kumpul bareng keluarga. semuapun sudah di rencanakan dengan apik hinggal tiba hari H dan,...ternyata memang benar butuh istirahat, aku pikir hanya akan istirahat selamat 3 hari tapi malah seminggu rupanya aku dilanda kelelahan.

akhirnya aku benar-benar putuskan untuk istirahat sejenak menggembalikan kebugaran fisik dan ijin untuk beberapa hari dari aktifitas dan rutinitas.

tapi tak disangka setelah kondisiku mulai membaik sikecil justru ikut tumbang juga mlm sebelum aku memutuskan untuk kembali beraktifitas, badannya panas bahkan kelewat panas, mlm itu aku tidak dapat tidur karena gelisah menjaga sikecil walau sebenarnya aku membutuhkan tenaga ekstra untuk besok. sampai pada pagi hari dengan berat hati aku putuskan untuk tetap kembali beraktifitas dengan meninggalkan sikecil yang harus di periksa ke dokter.

Dengan setengah tak berdaya aku kembali dengan meninggalkan beban dan kegelisahan, benar saja setibanya di bandung kondisi fisikku belum begitu pulih masih ada rasa pusing dan lemas, untung hari itu tidak ada aktifitas yang berarti.

Sikecil sendiri rupanya masih belum membaik kondisinya, kata dokter terkena radang tenggorokan(ispa) tapi alhamdulillah tidak harus sampai di rawat di rumah sakit seperti waktu dulu. sampai hari minggu sikecil masih belum mau makan dan minum, jujur aku sangat gelisah dan akhirnya akuputskan untuk kembali pulang meski kondisi ku sendiri saat itu sedang dalam tidak baik. alhamdulillah tuhan memberikan jalannya meski sedikit sikecil sudah mau makan dan minum dan bercanda gurau.

hari berganti begitu cepat, denting waktu seakan berlari matahari pagi sudah mulai menampakkan sinarnya akupun sudah harus kembali lagi beraktifitas dengan segala kelelahan dan kelemahan dengan niat dan tekat aku kembali menapaki setiap langka meski harus berjalan kecil diatas putaran waktu, ku tinggalkan merka dengan senyum penuh keyakinan.

Luar biasa memang tidak ada waktu yang terbuang, tidak ada kesempatan untuk berleha-leha. karena setumpuk pekerjaan satu persatu menunggu untuk dikerjakan.

aku tau, sungguh tak ada yang sia-sia, setiap tetes keringat setiap kerja keras semua akan bermuara dan akan terbayarkan. meski aku sedang tak setegar hari dimana aku lebih kuat dari biasanya.


-=aBi=-

0 comments:

Post a Comment